Pelayanan Samsat Kelapa Dua Dikeluhkan Warga, Dinilai Lamban dan Berbelit

Abah Sofyan

Investigasi Indonesia

Tangerang, Banten — Pelayanan di Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kelapa Dua kembali menjadi sorotan publik. Sejumlah wajib pajak mengeluhkan lambatnya pelayanan dan ketidakefisienan proses administrasi di kantor tersebut melalui ulasan di Google Maps.

Salah satu wajib pajak, Tommy Simatupang, mengaku kecewa dengan pelayanan yang diterimanya.

Mau ngasih duit aja ribet, lelet, enggak jelas. Pegawainya banyak yang santai,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Keluhan serupa disampaikan oleh Nur Ajijah, warga lain yang juga tengah mengurus administrasi kendaraannya.

Pelayanan lelet dan berbelit,” katanya singkat.

Wajib pajak lainnya, Iwan Isnadi, menyoroti lambatnya proses di loket pengesahan dan penyerahan dokumen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravatar profile
  • Rating