Keluhan Pembayar Pajak di Samsat Jawa Tengah: Dorongan untuk Peningkatan Pelayanan Publik

Ilustrasi Pelayanan Publik. (Foto: Dokumen Redaksi).

Investigasi Indonesia

Jawa Tengah – Keluhan mengenai pelayanan pembayaran pajak di beberapa Samsat wilayah Jawa Tengah telah ramai disampaikan melalui platform LaporGub. Beberapa masyarakat mengeluhkan proses pelayanan yang dirasa lambat, kurang responsif, dan memerlukan perbaikan teknis. Salah satu isu yang kerap diangkat adalah masalah pembayaran pajak kendaraan bermotor, yang dilaporkan masih memiliki kendala dalam sistemnya.

Reaksi yang muncul dari masyarakat ini tentu mendorong agar pihak terkait, termasuk Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Tengah, memberikan respon dan tanggapan yang cepat.

Bacaan Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *