“Harapan kami, melalui berbagai inovasi ini, Polri dapat bertransformasi menjadi institusi yang semakin baik di bidang pelayanan masyarakat,” ungkapnya. Sabtu (25/10/2025)
Selain itu Kasatlantas juga menjelaskan bahwa tanggapan masyarakat terhadap program pelayanan ini, sangat positif. Warga merasa terbantu karena pelayanan menjadi lebih cepat, mudah, dan transparan.
“Masyarakat bisa langsung menghubungi nomor layanan dan aduan jika membutuhkan informasi. Selain itu, ada bapak dan ibu Duta Pelayanan yang siap memandu hingga proses selesai,” pungkas AKP Ahmad Zainurrozaq.
Dengan semangat transformasi kepolisian, Polres Brebes berkomitmen untuk terus beradaptasi dan berinovasi, agar pelayanan kepada masyarakat semakin berkualitas, sesuai dengan harapan publik serta dapat menciptakan hubungan yang semakin harmonis antara polisi dan masyarakat.
(Arief/Red)









Tinggalkan Balasan