Samsat Kabupaten Batang Layangkan Permohonan Maaf atas Aduan Warga Terkait Pelayanan

Gambar Gravatar
Gambar Ilustrasi Pelayanan Publik

Investigasi Indonesia

Batang, Jawa Tengah – Sebelumnya Samsat Kabupaten Batang mendapat aduan keluhan dari warga melalui laman Lapor Gub bernomor LGWP55948820 tanggal 29 Oktober 2024, terkait pelayanan pembayaran pajak kendaraan yang dianggap membuat tidak nyaman pelanggan/warga dan sudah dirilis juga di media ini dengan judul Warga Keluhkan Pelayanan Pajak Kendaraan di Samsat Kabupaten Batang

Adapun isi aduan warga dalam laman LaporGub tertulis, “Saya kemarin bayar pajak tahunan kendaraan di samsat, tapi petugas yg ngurus pembayaran sikapnya angkuh dan arogan dan itu terjadi bukan hanya ke saya tapi hampir ke semua orang yang membayar pajak tahunan. Sehingga kok terkesan kita mau bayar tp diperlakukan tidak mengenakan, tolong bisa ditegur atau diganti saja petugasnya sehingga orang yg mau bayar gak merasa jengkel. Terima kasih,” tulis aduan warga.

Dengan adanya aduan tersebut, admin LaporGub meneruskan aduan ke Badan Pengelola Pendapatan Daerah. Yang selanjutnya direspon oleh UPPD Kabupaten Batang dengan memberikan klarifikasi tertulis pada hari Jum’at 01 November 2024 pukul 08:43 WIB.

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *