Warga Klaten Keluhkan Etika dalam Pelayanan di Samsat Prambanan

Kantor Samsat Prambanan, Klaten, Jawa Tengah. (Foto Dokumen Google)

Investigasi Indonesia 

Klaten, Jawa Tengah – Lagi-lagi keluhan pelayanan Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap), muncul di laman LaporGub. Kali ini dari wilayah Klaten tepatnya di Samsat Prambanan dengan no aduan LGIG65445858 tertanggal 8 Desember 2024.

Dalam aduannya warga menuliskan bahwa dirinya merasa mendapat perlakuan yang kurang mengenakan dari petugas dengan kalimat, “makanya tertib bayar pajak“. Kalimat tersebut dianggap kurang pantas dan tidak relevan.

Berikut potongan tulisan aduan dari warga Klaten;

Bacaan Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *