Duta Pelayanan Samsat: Wajah Baru Polantas Semarang untuk Layanan Publik yang Lebih Humanis

Abah Sofyan

Tak hanya itu, melalui kegiatan bertajuk “Regident Menyapa”, Satlantas Polrestabes Semarang juga membagikan souvenir kepada wajib pajak yang taat membayar pajak tepat waktu. Langkah ini menjadi bentuk apresiasi sekaligus dorongan agar masyarakat semakin sadar dan patuh terhadap kewajiban pajak kendaraan bermotor.

Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi, S.Ag., S.H., M.H., menegaskan bahwa program ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menghadirkan pelayanan publik yang cepat, transparan, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.

“Kami ingin masyarakat merasa dilayani dengan baik, mudah, dan nyaman. Duta pelayanan bukan hanya petugas, tetapi juga sahabat masyarakat dalam setiap urusan administrasi di Samsat,” ujar AKBP Yunaldi, Sabtu (25/10/25).

Bacaan Lainnya

Melalui inovasi ini, Satlantas Polrestabes Semarang berkomitmen untuk terus memperkuat pelayanan publik yang sejalan dengan semangat Polri PresisiPrediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan.

(Arief/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravatar profile
  • Rating