Samsat Kota Semarang II Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Publik

Abah Sofyan

Kami berharap masyarakat semakin sadar pentingnya taat pajak. Sesuai semboyan kami, wani numpaki, wani majeki — berani menaiki, berani membayar pajak,” tambahnya.

Kepuasan Masyarakat Jadi Prioritas

Salah satu wajib pajak yang ditemui di lokasi mengaku puas dengan pelayanan Samsat Kota Semarang II.

“Pelayanannya cepat, petugasnya ramah, dan Duta Pelayanan sangat membantu. Saya merasa sangat terbantu,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dengan peningkatan kualitas pelayanan, dukungan teknologi, dan komitmen terhadap transparansi, Samsat Kota Semarang II optimistis dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan tepat waktu tanpa perantara.

(Arief/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravatar profile
  • Rating